Berita Terkini

2 Ribu Masker Untuk Relawan Covid-19 Tomohon di Serahkan

J S Toar Pandeirot menyerahkan secara simbolis 2 ribu masker kepada, dr Olga Karinda.

TOMOHON, liputankawanua.com – Usai menyerahkan bantuan masker kepada para pedagang di Pasar Wilken, Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon menyerahkan ribuan masker untuk relawan percepatan penanggulangan Virus Corona (Covid-19) di kota sejuk tersebut.

2 ribu masker tersebut diserahkan oleh Walikota Tomohon, Jimmy F Eman SE.Ak CA, melalui Asisten Pemerintahan & Kesejahteraan Rakyat J S Toar Pandeirot S.Pd MM, kepada Dr Olga Karinda selaku Ketua Relawan Covid-19 Kota Tomohon.

Masker-masker tersebut diserahkan Pandeirot secara simbolis di Posko Penanganan Covid-19 di Kelurahan Tinoor, Jumat (15/5) 2020. “Gerakan 2 ribu masker dari pejabat Pemerintah Kota Tomohon, merupakan bukti kepedulian terhadap masyarakat dalam penanganan dan pencegahan Covid-19 ini,” ungkap Pandeirot saat menyerahkan masker tersebut.

“Kami beharap, setiap relawan dapat melaksanakan tugas dan peran masing-masing dengan baik. Ikuti protokol penanganan Covid-19. Tetap jaga kesehatan masing-masing,” kata mantan Kaban Kesbangpol Tomohon tersebut.

Semoga, masker ini nantinya akan bermanfaat bagi para relawan serta digunakan sebagai alat pelindung diri. “Kami juga mengimbau masyarakat untuk selalu berdoa, disiplin, mematuhi arahan, himbauan dan protokol covid-19, di rumah saja. Bekerja dari rumah, belajar dari rumah dan beribadah di rumah dengan menjaga jarak hubungan fisik dan sosial, serta menerapkan pola hidup bersih dan sehat,” pintanya.

“Jadilah teladan bagi keluarga, jemaat dan masyarakat. Lebih baik mencegah dari pada mengobati. Karena, menyesal kemudian tiada artinya,” tukas Pandeirot.

Diketahui, nantinya ketua relawan Kota Tomohon akan menyalurkan masker-masker ini kepada seluruh relawan yang ada di setiap posko di 44 kelurahan.

Penulis: Terry Wagiu

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top