Tomohon

255 Keluarga di Kelurahan Walian Dua Terima Bansos

TOMOHON, liputankawanua.com — Penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) terkait dampak Pandemi Virus Corona (Covid-19) di Kota Tomohon sudah mulai disalurkan. Penyaluran tersebut pun dilakukan di Kelurahan Walian Dua.

Dari pantauan wartawan media ini, penyaluran di Kelurahan tersebut sudah dilaksanakan, Selasa (28/4) 2020. “Ya, bantuan sudah kami salurkan. Ada 255 Keluarga yang sudah menerimanya,” ungkap Lurah Walian Dua, Aryan Poli SSTP kepada wartawan usai penyaluran.

Putra mantan Sekretaris Kota (Sekot) Tomohon, Arnold Poli tersebut menjelaskan, dalam penyaluran bantuan itu, pihaknya tetap melaksanakan protap Covid-19. “Kami membawa langsung ke rumah-rumah warga. Sehingga tidak ada kerumunan yang berpotensi penyebaran Covid-19,” beber Aryan.

“Bantuan tersebut sama seperti di kelurahan-kelurahan lainnya. Bantuan itu berupa, 6 Kg Beras, 3 liter Minyak Goreng, 1 Kg Gula Pasir dan Telur Ayam 12 butir,” tuturnya.

Dia berharap, bantuan yang disalurkan terhadap masyarakat Kelurahan Walian Dua ini boleh membantu. “Penyaluran ini tahap pertama. Untuk penyaluran tahap ke dua akan kami laksanakan pada bulan Mei nanti,” tukasnya.

Penulis: Terry Wagiu

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top