Berita Terkini

5 Sembuh, Ini Sebaran 16 Kasus Positif Covid-19 di Kota Tomohon

Yelly Potuh, Jubir GTPP Covid-19 Tomohon.

TOMOHON, liputankawanua.com — Kasus terkonfirmasi positif Virus Corona (Covid-19 di Kota Tomohon, Sulawesi Utara (Sulut) meningkat pesat. Oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 di kota Religius tersebut mengungkapkan, ada 6 kasus baru bertambah.

Sehingga, terkonfirmasi positif di kota berpenduduk sekitar 100 ribu orang itu pun menjadi 16, yang sebelumnya 10 orang. 5 diantaranya sudah dinyatakan sembuh oleh pihak kesehatan.

Dari data yang diperoleh dari GTPP Covid-19 Kota Tomohon, yang paling banyak mengoleksi kasus positif adalah Kecamatan Tomohon selatan. Kasus positif di daerah tersebut mencapai 11 orang.

“Sebaran kasus positif di Kota Tomohon yakni, 5 kasus di Kecamatan Tomohon Tengah, dan 11 di Tomohon Selatan,” ungkap Juru Bicara GTPP Covid-19 Kota Tomohon, Yelly Potuh melalui video siaran pers, Rabu (20/5/2020).

Secara keseluruhan, lanjut Yelly, jumlah kasus positif 16, terdiri dari 1 meninggal dunia, 5 orang sembuh dan 10 sementara dirawat, baik di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Anugerah Tomohon maupun di rumah sakit swasta yang ada di Kota Manado.

Penulis: Terry Wagiu

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Berita Populer

To Top