Bolmong Raya

Aliansi Anak Muda Boltim Bagi-bagi Ta’jil dan Masker

Aliansi Anak Muda Boltim saat membagikan Ta'jil dan Masker

BOLTIM, – Patut diancungi jempol terhadap sejumlah organisasi kepemudaan di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim). Meski dalam keadaan berpuasa tak menyurutkan langkah puluhan anak muda di daerah paling timur tanah Totabuan itu untuk berbagi berkah dengan sesama di bulan ramadan ini.

Bertempat di Desa Tutuyan, Kecamatan Tutuyan Minggu (26/4) para anak muda yang tergabung dalam berbagai ormas dan komunitas ini turun kejalan membagi-bagikan masker serta ta’jil berbuka puasa kepada para masyarakat yang melintasi jalan raya Tutuyan itu.

Mereka diantaranya K-AWAL, GP Ansor Boltim, Pemuda Karangtaruna Panebulan Tutuyan 2 , KPA Panebulan Tutuyan 2, Morphic Coffe House dan juga RM Aisyah. Para anak muda ini secara spontan bergerak dengan niat yang tak lain mencari keberkahan di bulan ramadan.

Tokoh Pemuda Tutuyan Naziril Lakoro yang merupakan koordinator kegiatan mengatakan, gerakan ini merupakan inisiatif dari para anak muda di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur khususnya di Desa Tutuyan untuk bersama-sama membagikan ta’jil dan masker kepada warga Boltim.

“Tentunya berawal dari obrolan-obrolan bersama teman-teman lintas organisasi dan komunitas ini bagaimana untuk dapat bersama-sama turun ke jalan membagi-bagikan masker serta ta’jil kepada masyarakat. Hasil dari pembagian ini merupakan swadaya dari seluruh teman-teman dan untuk masker kita dibantu oleh GP Ansor yang berjumlah 1000 helai masker,”terang Lakoro.(mrc)

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Berita Populer

To Top