Berita Terkini

ASN dan Nakon WFH, Eman Pantau Situasi Pelayanan Publik

Walikota Tomohon memantau di Kantor Pelayanan Publik.

TOMOHON, liputankawanua.com – Meskipun saat ini seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Kontrak (Nakon) di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon, dalam situasi bekerja dari rumah atau Work From Home (WFH).

Namun, Walikota Jimmy F Eman tetap melakukan pemantauan situasi pelayanan kepada masyarakat khususnya yang ada di Mall Pelayanan Publik (MPP) Wale Kabasaran, Senin (23/3) 2020.

Eman meninjau proses pelayanan di MPP yang sebelumnya telah dilakukan penyemprotan disinfektan oleh Tim dari BPBD, yang juga akan melakukan penyemprotan diberbagai tempat selain MPP, serta seluruh tempat ibadah yang ada di Kota Tomohon.

“Kegiatan ini merupakan wujud komitmen Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon dalam mencegah penularan Virus Corona atau Covid-19,” ujarnya disela memantau pelaksanaan penyemprotan disinfektan.

Saat itu, Eman juga memberikan arahan kepada ASN yang piket jaga di MPP, untuk tetap semangat dan selalu menjaga kesehatan dan kebersihan agar dapat terhindar dari virus corona.

Setelah memantau di MPP, Wali Kota Tomohon menuju ke Kantor Sinode GMIM untuk meninjau penyemprotan Disinfektan yang dilakukan oleh Tim dari BPBD Kota Tomohon, untuk mencegah penyebaran Corona Virus atau Covid-19.

Peliput: Terry Wagiu

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Berita Populer

To Top