Tomohon

Banggar DPRD Tomohon Gelar Rapat Pembahasan Pergeseran Anggaran Covid-19

IMG 20200529 WA0054 01
Suasana rapat di Kantor DPRD Tomohon

TOMOHON, liputankawanua.com – Bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kota Tomohon, Senin (4/5/2020)Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kota Tomohon menggelar rapat pembahasan pergeseran anggaran dalam penanganan covid-19 di Kota Tomohon.

Rapat yang digelar di kantor DPRD Tomohon ini dipimpin langsung Ketua Banggar DPRD Djemmy Sundah SE didampingi Wakil Ketua Caroll JA Senduk SH dan Erens D Kereh AMKL.

Menurut Sundah, pergeseran anggaran untuk Covid-19 ini harus terus dimatangkan agar nantinya tidak berdampak negatif di kemudian hari.

Turut hadir dalam rapat ini para anggota Banggar diantaranya Ladys Turang SE, Jimmy Wewengkang, Noldie Lengkong serta Ferdinand Mono Turang.

Sedangkan tim TAPD dihadiri Asisten Administrasi Umum Drs Octavianus DS Mandagi, Kepala Badan Peerencanaan, Penelitian dan Pembangunan Daerah (Bapelitbangda) Drs Daniel Pontonuwu, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) Drs Gerardus E Mogi, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Novi Politon SE MM serta Kepala Bagian Hukum Setdakot Denny Mangundap SH.

Penulis: Terry Wagiu

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top