Sulut

Bawaslu Sulut Fasilitasi Pelantikan PAW Pimpinan di Bolsel

SULUT, liputankawanua.com – Selasa (5/5/2020), Ketua Bawaslu Republik Indonesia Abhan melantik Rolis Hasan sebagai salah satu pimpinan Bawaslu Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menggantikan Kiswan Paputungan yang sebelumnya diproses Pergantian Antar Waktu (PAW). Pelatikan yang dilakukan via online itu difasilitasi dan dilaksanakan oleh Bawaslu Provinsi Sulut.
“Selamat kepada yang baru dilantik, kiranya dapat memperkuat proses pengawasan di Bawaslu,” harap Abhan.
Lanjutnya, pelantikan kali ini dilakukan secara berbeda dari biasanya karena adanya pandemi Covid-19. Diingatkannya pula untuk dapat mengantisipasi berbagai ancaman yang bisa saja datang dari pihak luar terhadap personel Bawaslu.

Jajaran Pimpinan dan Korsek Bawaslu Sulut bersama Paputungan

Sementara Ketua Bawaslu Sulut Herwyn Malonda berharap kepada Hasan agar nantinya tetap memperhatikan soal Integritas sebagai penyelenggara Pemilu. Serta tentunya dapat menjalankan berbagai tugas dan tanggungjawabnya sesuai dengan aturan.
Pelantikan yang dilaksanakan di ruang sidang Bawaslu Sulut, bersama Malonda ikut hadir para pimpinan lainnya. Yakni Supriyadi Pangellu, Mustarin Humagi, Kenly Poluan, Awaludin Umbolah serta Koordinator Sekretariat Aldrin Christian.(mrc)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top