Sulut

Bawaslu Sulut Peduli Korban Bencana di Bolmong dan Bolsel

Bawaslu Sulut Peduli Korban Bencana di Bolmong dan Bolsel
Pangellu menyalurkan bantuan Bawaslu Sulut

SULUT, liputankawanua.com – Rasa empati serta kepedulian terhadap korban bencana alam di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) dan Bolmong Selatan (Bolsel) ditunjukan secara nyata oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Sulawesi Utara (Sulut).

Buktinya, Bawaslu Sulut dan jajarannya menyerahkan sejumlah bantuan berupa bahan pokok serta uang tunai, Senin (3/8/2020). Bantuan diserahkan pimpinan Bawaslu Sulut Supriyadi Pangellu terhadap Ketua Bawaslu Bolsel Rolis Hasan. Selanjutnya Bawaslu Bolmong dan Bolsel yang akan menyalurkannya kepada para korban bencana.

Pangellu mengatakan bahwa bantuan yang diberikan itu merupakan aksi solidaritas sebagai bentuk kepedulian Bawaslu Sulut bersama jajaran. Sehingga diharapkannya tidak dilihat besarnya bantuan, namun ketulusuan dan keikhlasan yang penting.
“Kiranya dapat meringankan beban para korban bencana. Tentunya dengan harapan tetap kuat dan semangat sambil berdoa agar kita semua terus dilindungi,” pungkas Koordinator Divisi Hukum, Humas, Data dan Informasi Bawaslu Sulut ini.(mrc)

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Berita Populer

To Top