Tomohon

Bertambah 6, Tomohon Kembali Mengoleksi 16 Pasien Covid-19

potuh 343x187 2
Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19

TOMOHON, LiputanKawanua.com — Sebagaimana disampaikan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 lewat rilis yang diterima oleh media ini, tercatat Tomohon telah mengoleksi 16 Kasus Covid-19, pada Minggu (28/06/2020).

Diketahui terdapat Enam orang Reaktif Covid-19. Keenam orang ini, disebutkan Juru Bicara Yelly Poruh SS berasal dari Kecamatan Tomohon Utara, Tomohon Timur, Tomohon Tengah dan Tomohon Barat. “1 orang dari Kecamatan Tomohon Utara, 1 Orang Tomohon Timur, 2 Orang Tomohon Tengah dan 2 Tomohon Barat,” sebutnya.

Untuk itu, dengan adanya penambahan ini, akumulasi keseluruhan jumlah warga reaktif rapid test di Kota Tomohon menjadi 96 orang.
Namun 60 orang diantaranya masih menunggu hasil swab test.

Sedangkan 28 orang sudah dinyatakan bukan Covid-19, karena sesuai dua kali hasil swab test dinyatakan negatif. Serta 2 sudah dinyatakan meninggal. “Selain itu ada juga 16 orang dinyatakan positif dengan rincian 2 orang sudah meninggal, 5 sembuh dan 9 sementara dirawat,” jelas Potuh.

“Saya menghimbau masyarakat tetap menjaga jarak, cuci tangan, dan gunakan masker agar kita terhindar dari penyakit yang menggerparkan dunia saat ini,’’ pungkas Potuh.

RedaksiLK

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top