Tomohon

Bertambah, Covid-19 Kota Tomohon Menjadi 336 Kasus

Bertambah, Covid-19 Kota Tomohon Menjadi 336 Kasus

TOMOHON, LiputanKawanua.com — Gugus Tugas dan Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Sulawesi Utara merilis jumlah kasus di mana Kota Tomohon bertambah 4. Sebelumnya 332 kasus, hingga kini pada Jumat, (14/08/2020), menjadi 336 kasus.

Keempat kasus tersebut yakni perempuan 46 tahun dari Tomohon Tengah yang beralih status dari suspek, laki-laki 34 tahun Tomohon Selatan, laki-laki 39 tahun dari Tomohon Utara serta perempuan 35 tahun berasal dari Tomohon Utara.

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA sekaligus Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 diwaliki oleh Juru Bicara Covid-19 Yelly Potuh SS menghimbau masyarakat untuk terus mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.
“Tentunya dengan menggunakan masker, sering cuci tangan dengan air sabun, tidak berkerumun;” jelasnya.

Diketahui total kesembuhan pasien Covid-19 di kota Tomohon terus bertambah, dan kinu menjadi 242, yang sebelumnya 239, setelah masuk informasi dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 mengatakan bahwa 3 pasien dinyatakan sembuh.

“Untuk itu, hendaklah masyarakat Jaga imun tubuh dengan mengkonsumsi makanan bergizi, rajin olahraga dan terus berdoa kepada Tuhan meminta pertolongan,’’ tukas Potuh menyampaikan pesan Walikota.

RedaksiLK

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top