Tomohon

Bertambah Empat Kasus Covid-19, JFE: Patuhi Protokol Kesehatan

Tomohon bertambah empat pasien Covid-19

TOMOHON, LiputanKawanua.com —  Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA tegaskan masyarakat patuhi protokol Covid-19 dilihat seiring bertambahnya kasus positif di Kota Tomohon, hal itu dikatakannya saat penyampaian rilis terbaru Covid-19, pada Selasa, (30/06/2020).

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Yelly Potuh SS mengatakan kasus yang bertambah tersebut adalah perempuan 45 tahun dari Tomohon Timur, perempuan 35 tahun dari Tomohon Selatan, laki-laki 37 tahun dari Tomohon Selatan.

Dari informasi yang ada, dengan ketambahannya 4 kasus tersebut, maka jumlah kasus di Kota Tomohon menjadi 65, sembuh 21 orang, meninggal dunia 5 orang. Yang menjalani perawatan 40 orang.

“Untuk itu, teruslah mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 dengan tetap menjaga jarak, sering cuci tangan, menggunakan masker dan mengonsumsi makanan bervitamin dan bergizi untuk menjaga imun tubuh,’’ ujar Walikota melalui Potuh.

Diketahui pelaku perjalanan tercatat 1.521 orang, Orang Dalam Pemantauan 26, PDP 16 orang, selesai dippantau dan dinyatakan sehat 1.465 orang, selesai tracing 1.859 orang serta hasil rapid test reaktif 106 orang. 

RedaksiLK

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Berita Populer

To Top