Tomohon

Bertambah Lima, Positif Covid-19 di Tomohon Menjadi 403 Kasus

Juru bicara Gugus Tugas Covid-19

TOMOHON, Liputankawanua.com — Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Tomohon baru saja merilis data terbarunya, pada Jumat (11/09/2020) tercatat sebanyak 408 orang terkonfirmasi Positif.

Sebelumnya 403 kasus terkonfirmasi Positif, dan dengan bertambahnya 5 kini menjadi 408 kasus,  dengan rincian 5 kasus baru yakni, Laki-laki 18 Tahun Tomohon Barat, Laki-laki 47 Tahun Tomohon Tengah, Perempuan 21 Tahun Tomohon Selatan, Perempuan 24 Tahun Tomohon Selatan, Laki-laki 35 Tahun Tomohon Timur.

Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA diwakili juru bicara Yelly Potuh SS menghimbau masyarakat untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan seperti cucu tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

“Kita semua tidak tahu kapan pandemi ini akan berakhir, tapi alangka baiknya kita tetap beribada kepada Tuhan dan tentunya tak lupa juga untuk mengedepankan protokol kesehatan ketat,” ujar Potuh.

Disisi lain kasus konfirmasi Positif yang Sembuh sebanyaj 336 Orang yang sebelumnya 332 orang kini bertambah 4 orang dengan Sebaran 53 orang dari Kec. Tomohon Utara, 61 orang dari Kec. Tomohon Timur, 75 orang dari Kec. Tomohon Tengah, 70 orang dari Kec. Tomohon Barat, dan 77 orang dari Kec. Tomohon Selatan.

“Tetap beribadah kepada Tuhan agar bencana non alam ini cepat berakhir,” pungkas potuh.

RedaksiLK

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top