Politik

Besok DPP Golkar Serahkan Rekomendasi, MEP Calon Minsel, Imba di Manado

MANADO, liputankawanua.com — Dua nama bakal calon (balon) untuk Partai Golongan Karya (Golkar), pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Sulawesi Utara (Sulut) untuk Kabupaten Minahasa Selatan dan Kota Manado akhirnya dikeluarkan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar.

Michaela Elsiana Paruntu (MEP) untuk Minahasa Selatan, dan Jimmy Rimba Rogi (JRR) di Kota Manado. “Rencananya, Sabtu (21/3/20) besok, DPP Golkar akan menyerahkan rekomendasi ke MEP dan JRR,” ungkap James Arthur Kojongian (JAK) yang baru-baru ini dipercayakan sebagai Ketua Harian DPD Golkar Sulut periode 2020-2025.

“Jadi, rekomendasi tersebut akan diserahkan langsung oleh Ahmad Doli Kurnia Wakil Ketua Umum DPP Golkar mewakili Pak Airlangga Hartarto,” terangnya.

Selain itu, lanjut JAK, DPP juga akan menyerahkan rekomendasi calon untuk kabupaten kota lain yang akan melaksanakan Pilkada. “Ada juga beberapa nama selain MEP dan JJR yang akan diserahkan rekomendasi oleh DPP besok,” tukasnya.

Diketahui, MEP pertama kali mendapat undangan dari DPP Golkar sebagai bakal calon Bupati Minsel untuk menerima rekomendasi tersebut. Sebab, dalam dua survei yang sudah dilakukan, MEP teratas dibanding calon kepala daerah lainnya di Minsel.***

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top