Berita Terkini

Caroll Bangga Kajari Tomohon Dijabat Putri Asli Daerah

Caroll Bangga Kajari Tomohon Dijabat Putri Asli Daerah
Walikota Tomohon Caroll Senduk (kiri), Kejari Tomohon Fien Ering (kanan).

TOMOHON, — Walikota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk SH, mengungkapkan rasa bangganya terhadap Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tomohon yang saat ini dipimpin oleh putri asli daerah.

Hal itu diungkapkan Caroll saat menghadiri acara Pisah Sambut Kajari Tomohon, yang dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Walikota Tomohon, Selasa (9/3/2021). Pisah Sambut tersebut dari Kajari yang lama Immanuel Richendry Hot SH MH, kepada Kajari yang baru Fien Ering SH MH.

Caroll mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas Kajari Tomohon yang baru Ibu Fien Ering. “Ini merupakan suatu kebanggaan, putri asli Tomohon kini memimpin di lembaga ini,” ungkap Caroll.

Walikota Tomohon yang baru itu juga mengungkapkan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Kepala Kejaksaan Negeri Tomohon yang lama Immanuel Richendry Hot. “Terima kasih atas pengabdiannya selama di Kota Tomohon,” tukas Caroll yang saat itu didampingi Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut SE.

Sementara, Kajari yang lama Immanuel Richendry Hot mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama dari Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon selama bertugas di Kota Tomohon ini. “Banyak terima kasih untuk Pemkot Tomohon atas kerjasama yang ada selama saya ditugaskan di sini,” tandasnya.

Dalam acara pisah sambut itu, Kajari Tomohon yang baru Fien Ering mengucapkan terima kasih atas penyambutan dari Pemerintah Kota Tomohon. “Semoga kerjasama yang sudah terjalin selama ini, antara Kejaksaan Negeri Tomohon dan Pemkot Tomohon akan terus ditingkatkan,” tukas Fien.

Tampak hadir dalam acara itu, Ketua DPRD Tomohon Djemmy Sundah SE, Dandim 1302 Minahasa Letkol. Inf. Herbeth Andi Amino Sinaga SIP, Ketua Pengadilan Negeri Tondano Nova Laura Sasube SH MH, Wakapolres Tomohon Kompol. Agnes Turambi SE, Ketua Bhayangkari Cabang Tomohon Ibu Nency Yulia Fadhel, Ketua TP-PKK Tomohon drg. Jeand’arc Karundeng, Wakil Ketua TP-PKK Tomohon Eleonora Sangi, Penjabat Sekretaris Daerah Kota Tomohon Jemmy Ringkuangan AP M.Si, bersama jajaran Pemkot Tomohon serta Jajaran Kejaksaan Negeri Tomohon.

Penulis: Terry Wagiu

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Berita Populer

To Top