Tomohon

Cegah Corona, Aktivitas Dipasar Wilken Tomohon Dihentikan Sementara

TOMOHON, LiputanKawanua.com – Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak, CA, menegaskan Aktivitas Dipasar Wilken Tomohon Dihentikan Sementara, hal itu dikatakannya usai ibadah bersama pemerintah Kota, pada Selasa, (21/07/2020).

Sambutan Walikota Tomohon yang dibacakan oleh Staf Ahli Walikota Ir. Nova Rompas menghimbau masyarakat untuk menguatkan iman lewat ibadah. “Pastinya dengan memuji dan memuliakan Tuhan dengan selalu melakukan perbuatan yang baik dan benar,” ucapnya.

Dia menegaskan agar aktivitas di pasar Wilken Tomohon untuk sementara dihentikan terlebih dahulu.”Ini adalah upaya memutus mata rantai dan sterilisasi dari penyebaran corona di Kota Tomohon,” bebernya.

“Pemerintah Kota Tomohon terus berupaya keras untuk memutus rantai penyebaran dan penularan virus covid-19 yang sampai saat ini masih terjadi,” pungkasnya.

Diketahui Ibadah dipimpin oleh Khadim Pdt. Antonius Dan Sompe, MTh, M.Pdk selaku Wakil Ketua BPMS GMIM Bidang Ajaran Pembinaan dan Penggembalaan. Dihadiri langsung para Aparatur Sipil Negara, tenaga Kontrak dan masyarakat umum.

RedaksiLK



Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top