Sulut

Christian Supervisi di Bawaslu Kepulauan Sitaro

Christian Supervisi di Bawaslu Kepulauan Sitaro

SULUT, liputankawanua.com – Kepala Sekretariat (Kasek) Bawaslu Provinsi Sulawesi Utara Aldrin Christian melakukan kunjungan kerja (Kunker) sekaligus supervisi di Kantor Bawaslu Kepulauan Sitaro, Kamis (17/9/2020).

Christian mengatakan bahwa guna memantapkan tugas pengawasan harus ada dukungan fasilitas yang memadai dan dukungan teknis pengadminitrasian.

“Tugas pengawasan akan berjalanan dengan baik kalau ada dukungan sarana prasarana penunjang yang memadai. Dan tentunya ada dukungan sekretariat yang maksimal dalam melaksanakan tugas administrasi,” katanya.

IMG 20200917 WA0068

Sehingga menurutnya bahwa dalam melaksanakan tugas harus sesuai dengan Perbawaslu berkaitan dengan Pola Hubungan Kerja. Terlebih tetap menjaga hubungan kerjasama dalam memberikan dukungan teknis administrasi kepada Komisioner.

Diingatkan juga agar menjaga kesehatan. dalam menjalankan tugas pada Pilkada ditengah Pandemi Covid-19. “Hal ini memang sangat sulit bagi kita. Sehingga diharapkan kita tetap menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol pencegahan penyebaran virus,” tukasnya.

Dalam kunker dan supervisi tersebut Christian didampingi Kepala Bagian Penanganan Pelanggaran, Penyelesaian Sengketa Proses dan Hukum Yenne Janis serta Kepala Bagian Pengawasan dan Humas Anggrai.(mrc)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top