Berita Populer

Cinta Produk Dalam Negeri, Stefanus Liow Siap Jadi Relawan Uji Klinis Vaksin Nusantara

Foto: Ir Stefanus B A N Liow MAP

SULUT, – Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI), Ir Stefanus B A N Liow MAP menegaskan, dirinya siap menjadi relawan untuk uji klinis Vaksin Nusantara.

Hal itu diungkapkan Stefanus kepada sejumlah wartawan, Rabu (21/7/2021) di kedai Kopi Singgah, Kelurahan Kakaskasen, Kecamatan Tomohon Barat, Kota Tomohon, Sulawesi Utara.

“Ya, saya siap. Bahkan kami di DPD RI banyak yang ingin menjadi relawan untuk uji klinis ketiga Vaksin Nusantara. Sekjen DPD RI sudah menyurat resmi untuk itu,” beber Senator utusaan rakyat Sulut tersebut.

Menurut dia (Stefanus-red), Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) selalu mengajak rakyat Indonesia untuk maksimalkan produk dalam negeri.

“Nah, sebagai rakyat Indonesia Indonesia, apalagi saya duduk di DPD RI ingin menunjukkan bahwa kita cinta terhadap produk dalam negeri,” ungkapnya.

Meski begitu, Stefanus tetap mengajak masyarakat supaya melakukan Vaksinasi. Sebab, kata dia, penyebaran Covid-19 masih terjadi di Indonesia. “Wabah ini masih terus menghantui kiti. Apalagi Sulut masuk salah satu daerah berstatus resiko tinggi penyebaran Covid-19,” bebernya.

“Intinya saat ini, ayo kita bersatu melawan Covid-19. Kita berdoa semoga pandemi ini cepat berlalu,” tukasnya.

Diketahui, pengembangan Vaksin Nusantara yang digagas Letnan Jenderal TNI (Purn) dr. Terawan Agus Putranto, terus menuai dukungan berbagai pihak untuk digunakan di Indonesia.

Vaksin produk dalam negeri ini juga sudah mendapatkan dukungan dari DPR RI.

Penulis: Terry Wagiu

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Berita Populer

To Top