Tomohon

Cucu Walikota Tomohon Dibaptis

Cucu Walikota Tomohon Dibaptis.

TOMOHON, liputankawanua.com — Christal Grace Eman Santoso, yang merupakan cucu pertama Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE.Ak CA dibaptis.

Anak dari putri Walikota Tomohon, Jilly Gabriella Eman SE MM, keluarga Santoso-Eman, tersebut dibaptis usai pentahbisan dan peresmian GMIM Wilken Paslaten Wilayah Tomohon Satu, oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Pdt Dr Hein Arina dalam Ibadah, Minggu (2/2/20).

Seakan mengikuti jejak Wilken yang banyak membaptis pertama di beberapa jemaat yang dibentuknya di Tomohon, Pdt Hein Arina dan Christal Grace juga membuat sejarah menjadi pembaptis pertama dan orang yang pertama dibaptis di Gereja Wilken.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman, berterima kasih kepada semua pihak yang turut terlibat dan mensupport sehingga gereja tersebut bisa ditahbiskan dan diresmikan, juga melakukan pembaptisan pertama. “Ini semua berkat anugerah dari TUhan Yesus Kristus sehingga memperkenankan smeua itu terjadi,” ucap Eman.

Sementara Jilly Gabriella Eman SE MM mengatakan, anugerah Tuhan tersebut memang patut disyukuri, karena bersamaan dengan pentahbisan, peresmian dan baptisan, ia juga diteguhkan sebagai Pelayanan Khusus di salah satu kolom di Jemaat GMIM Wilken.

Penulis: Terry Wagiu

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top