Tomohon

Debat Tahap Ke Dua Dilaksanakan Besok, KPU Tomohon Gelar Rakor

Debat Tahap Ke Dua Dilaksanakan Besok, KPU Tomohon Gelar Rakor

TOMOHON, Liputankawanua.com — Debat Publik Pasangan Calon (Paslon) kedua akan dilaksan pada besok Senin, untuk itu penyelenggara bersama pasangan calon dijadwalkan akan menggelar Rapat Koordinasi (Rakor).

Komisioner KPU Tomohon Divisi Sosialisasi, SDM dan Partisipasi Masyarakat Stenly Kowaas berkata, Rakor tersebut demi memantapkan penyelenggara. “Esok, kita bersama-sama dengan Paslon akan menggelar Rakor, membahas lebih lanjut soal teknis pelaksanaan Debat Kedua,” ungkap Kowaas, ketika diwawancarai, Minggu (15/11).

Lanjut komisioner penggemar olahraga lari ini, tema debat yang nantinya diangkat yakni, menitik beratkan soal persoalan daerah.
“Semisal masalah hukum, pelayanan ke masyarakat atau public service, pengembangan ekonomi baru terlebih lagi pariwisata yang jadi motor di Tomohon, pendidikan, mitigasi bencana, investasi dan perizinan. Dan pastinya masih sesuai konteks pencegahan dan situasi pandemi,” papar Kowaas.

Disinggung soal pelaksanaan debat yang bakal digelar tanggal 21 November nanti. Kowaas bilang, venue yang sama seperti gelaran debat sebelum. “Lokasinya masih di Auditorium Bukit Inspirasi (ABI), jam pelaksanaan Pukul 15.00 WITA, durasi 120 menit. Yang hadir hanya wakil wali kota saja. Koordinasi dengan teman-teman Polres Tomohon, TNI dan instansi terkait, juga terus kita lakukan,” tutup Kowaas. 

RedaksiLK

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Berita Populer

To Top