Sulut

Diberi Perhatian, Tangkere Cs Apresiasi PWI Pusat dan Sulut

Diberi Perhatian Tangkere Cs Apresiasi PWI Pusat dan Sulut
Pengurus PWI Minahasa saat menerima bantuan yang diserahkan Ketua PWI Sulut, Drs Vouke Lontaan.

MINAHASA, LiputanKawanua.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Minahasa menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker medis dari PWI Pusat.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua PWI Sulut Drs.Voucke Lontaan, Selasa (30/6/2020), di kantor PWI Sulut. Bantuan itu diterima oleh Ketua PWI Minahasa Cristian Tangkere, didampingi Wakil Ketua Adrianus Pusungunaung, dan Nixen Temo.

Ketua PWI Sulut Voucke Lontaan mengatakan, masker yang disalurkan untuk pengurus dan anggota PWI di Sulut berjumlah 1000. “Itu merupakan bantuan dari PWI Pusat untuk para wartawan atau pengurus dan anggota PWI yang ada di 15 Kabupaten/Kota di Sulut,” ujarnya.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian PWI Pusat terhadap rekan-rekan wartawan di daerah. Karena, wartawan lebih banyak berada di lapangan,” ujar wartawan Media Indone itu.

Dia berharap, bantuan tersebut akan bermanfaat bagi wartawan dalam bertugas dilapangan. “Potensi wartawan sangat rentan terpapar Covid-19, karena berhubungan langsung dengan banyak orang. Meski tidak banya, tapi ini merupakan perhatian dari PWI Pusat,” ucapnya.

“Saya berharap, rekan-rekan wartawan untuk selalu memperhatikan anjuran pemerintah, supaya kita tidak terinfeksi Covid-19, yang dapat menghalang aktivitas,” tukasnya.

Sementara, Ketua PWI Kabupaten Minahasa Christian Tangkere mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi perhatian dari PWI Pusat dan PWI Sulut yang sudah membantu dengan memberikan Masker.

“Saat meliput di, pasti di tempat-tempat yang kemungkinan besar daerah yang sudah terserang Virus Corona. Tentunya masker yang sudah kami terima ini akan bermanfaat,” tukasnya.

Penulis: Terry Wagiu

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top