Berita Terkini

Dipastikan, Pengurus DPD BMI Tomohon Hingga Walak dan Wanua Dilantik Hari Ini

TOMOHON, liputankawanua.com — Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Brigade Manguni (BMI) Kota Tomohon, hingga pengurus Walak se Kota Tomohon, hari ini Senin (9/3/20) dilantik.

Hal tersebut diungkapkan Tonaas BMI Tomohon, Steven Waworuntu SSTP. Menurutnya, untuk pelantikan ini sudah dipersiapkan pihaknya sejak jauh hari. “Ya, untuk persiapan pelantikan sudah matang. Pelantikan ini bertepatan dengan perayaan HUT BMI ke XVIII, yang akan dilaksanakan pukul 13:00 wita di Anugerah Hall Tomohon,” ungkapnya.

Waworuntu selaku pengurus BMI Tomohon sudah melaksanakan konsolidasi di seluruh Kelurahan yang ada di Kota Tomohon untuk pembentukan pengurus Walak dan Wanua. “Jadi, selain pengurus BMI Tomohon, hari ini juga akan dilaksanakan pelantikan pengurus BMI Walak dan Wanua,” tukasnya.

Sementara, Panglima BMI Tomohon, Raffi Rengkung menambahkan, untuk pengurus BMI Walak dan Wanua yang sudah terbentuk kiranya dapat menghadiri pelantikan tersebut. “Ya, saya mengajak kepada seluruh pengurus BMI se Kota Tomohon supaya menghadiri pelantikan. Ini adalah hajatan penting dalam organisasi BMI,” ajaknya.

Diketahui, dalam pelantikan tersebut akan dihadiri langsung oleh Tonaas Wangko, Tonaas DPD BMI Sulut beserta rombongan.

Penulis: Terry Wagiu

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top