Politik

Dipromosikan Tetty ke DPP, JGE Tambah Optimis Rebut SK Golkar

Jilly Gabriela Eman SE MM (JGE).

MANADO, liputankawanua.com — Jilly Gabriela Eman SE MM (JGE), mengaku tambah optimis mendapatkan SK Golkar untuk diusung sebagai calon Walikota Tomohon dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tomohon, September 2020 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan JGE usai dipromosikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Golkar Sulut, Dr Cristiany E Paruntu SE, sebagai Calon Walikota Tomohon dalam Musyawara Daerah (Musda) Golkar Sulut yang dilaksanakan di Hotel Four Point Manado, Sabtu (15/2/20).

“Ya, saya semakin optimis akan direstui DPP Golkar sebagai calon Walikota pada Pilkada Tomohon September nanti,” ungkap putri Ketua DPD II Golkar Tomohon, Jimmy F Eman SE.Ak CA tersebut ketika diwawancarai wartawan media ini di lobby Hotel Four Point.

Dia (JGE) mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD I Golkar Sulut yang sudah memperkenalkan dirinya kepada pengurus DPP Golkar beserta seluruh kader Golkar Sulut. “Bayak selamat kepada Ibu Tetty (sapaan akrab Paruntu) yang sudah dipercayakan kembali sebagai Ketua Golkar Sulut periode 2020-2025,” tukas JGE.

Diketahui, Tetty Paruntu terpilih kembali sebagai Ketua DPD I Golkar Sulut dalam Musda tersebut. Tetty terpilih secara aklamasi usai didukung 15 DPD II yang ada di Sulut, beserta organisasi pendiri dan didirikan Golkar, serta organisasi sayap.

Penulis: Terry Wagiu

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top