Tomohon

Dishub Tomohon Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Angkutan Umum

IMG 20200325 WA0092 01
Penyemprotan disinfektan di angkutan umum.

TOMOHON, liputankawanua.com – Pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19 terus digencarkan Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon antara lain dengan melakukan penyemprotan disinfektan.

Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon melalui Dinas Perhubungan melakukan penyemportan disinfektan di angkutan umum yang beroperasi di wilayah Kota Bunga, Rabu (25/3) 2020.

“Bukan hanya di tempat pelayanan umum, pasar, kelurahan atau permukiman warga, serta pusat-pusat keramaian. Namun, di fasilitas umum seperti angkutan umum juga harus disemprot disinfektan,” ujar Wali Kota Jimmy F Eman.

Eman juga menegaskan masyarakat harus paham bagaimana cara memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19 ini. “Salah satu cara adalah dengan mengikuti anjuran pemerintah supaya memberlakukan social distancing dan physical distancing. Saya juga berharap kepada seluruh stakeholder agar tidak menganggap remeh penyebaran virus ini,” pungkasnya.

Sementara itu, pihak BPBD Kota Tomohon juga tetap melakukan penyemprotan khususnya pada pusat-pusat keramaian, tempat pelayanan umum, serta fasilitas umum lainnya.

Peliput: Terry Wagiu

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

To Top