Tomohon

DPRD Tomohon Melayat di Rumah Duka Keluarga Wenur-Mundung

Jajaran DPRD Tomohom dipimpimpin Ketua Djemmy J Sundah melayat ke rumah duka.

TOMOHON, LiputanKawanua.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon, Rabu (22/7/2020) melayat ke rumah duka Keluarga Wenur-Mundung atas Almarhumah Catotje Wenur-Mundung atau Ibunda dari Ir Miky JL Wenur MAP.

Ketua DPRD, Djemmy J Sundah SE, saat memberikan sambutan mengatakan, atas nama pribadi, keluarga dan pimpinan serta seluruh anggota DPRD dan jajaran, mengucapkan turut berdukacita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Mama/Oma tercinta Ibu Catotje Wenur-Mundung.

“Kiranya peristiwa duka cita ini hendaknya diimani sebagai karya agung Tuhan Yang Mahakuasa, yang hendak disaksikan oleh manusia, bahwa Allah memiliki rencana tersendiri bagi setiap orang termasuk almarhumah,” ungkap Sundah.

Oleh karena itu, lanjut dia, bagi keluarga yang ditinggalkan, serahkanlah semua pergumulan ini hanya kepada Tuhan Yesus Kristus Sang Juruselamat. “Kiranya Tuhan Yesus Kristus senantiasa memberikan penghiburan dan ketabahan iman dan berkat bagi keluarga yang ditinggalkan,” ungkap Ketua DPRD.

Sementara mewakili keluarga, Miky Wenur menyampaikan banyak terima kasih kepada Ketua DPRD, para Wakil Ketua dan anggota DPRD beserta jajaran sekretariat DPRD yang telah datang memberikan kekuatan. “Terima kasih sudah memberikan penghiburan kepada kami keluarga yang saat ini mengalami dukacita. Kami percaya, ini semua terjadi oleh karena perkenanan dari Tuhan,” tukasnya.

Tampak hadir, Wakil Ketua Caroll JA Senduk SH dan Wakil Ketua Erens D Kereh AMKL bersama anggota DPRD serta Sekretaris DPRD  FF Lantang SSTP dan jajaran Sekretariat DPRD.

Editor: Terry Wagiu

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top