Politik

Dukung Penuh CEP, JGE Cs Optimis Golkar Menang di Pilkada 2020

Dukung Penuh CEP, JGE Cs Optimis Golkar Menang di Pilkada 2020
Jilly Gabriella Eman (kiri) berjabatan tangan dengan James Arthur Kojongian (kanan) usai pelantikan pengurus AMPI Tomohon.

SULUT, LiputanKawanua.com – Ketua DPD II Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Tomohon, Jilly Gabriella Eman SE.MM (JGE) mengaku optimis Partai Golkar bisa menangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2020 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Putri Walikota Tomohon, Jimmy F Eman SE.Ak CA tersebut kepada wartawan, Jumat (10/7/2020).

Menurutnya, elektabilitas Ketua DPD I Golkar Sulut, Dr Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP), yang saat ini mencalonkan diri sebagai Calon Gubernur Sulut, sangat berpeluang besar memenangkan Pilkada 2020.

Sebagai kader AMPI yang adalah organisasi sayap Golkar, kata JGE, tentu sangat optimis dengan kekuatan Golkar Sulut yang menurutnya solid. “Ibu Tetty (sapaan akrab CEP) saat ini didukung penuh oleh para kader Golkar di seluruh Kabupaten/Kota se Sulut, temasuk kami AMPI Tomohon,” ungkap JGE.

Tentunya, kata dia, itu merupakan modal besar untuk memenangkan pertarungan pada Pilkada 9 Desember mendatang. “Seluruh kader AMPI Kota Tomohon, solid mendukung Ibu Tetty. Kita optimis, Pilkada 2020, akan mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Sulawesi Utara,” terangnya.

“Rapatkan barisan, kita tatap Pilkada Sulut dengan penuh kepercayaan diri untuk menang,” tukasnya.

Diketahui, Ketua Golkar Sulut Chrisiany E Paruntu yang juga sebagai Bupati Minahasa Selatan (Minsel), maju mencalonkan diri sebagai Calon Gubernur pada Pilkada 2020 ini.

CEP dikabarkan akan didampingi Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Sulut, Sehan Landjar sebagai Calon Wakil Gubernur. Landjar, diketahui saat ini juga sementara menjabat sebagai Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

To Top