Manado

GMKI Cabang Manado Akan Laksanakan Masa Perkenalan Anggota Baru

IMG 20200930 WA0014

MANADO, liputankawanua.com,- Gerakan Manasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Manado akan melaksanakan Masa Perkenalan (Maper).
Ketua Cabang GMKI Manado Ramon Karamoy mengatakan Maper merupakan program rutin dan menjadi bagian inti organisasi.
“Sudah tugasnya menjadi sekolah kader untuk mahasiswa Kristen di Manado khususnya. Itu juga merupakan bagian dari proses regenerasi di lingkup GMKI Cabang Manado,” ujar Karamoy yang merupakan aktivis muda.
Lanjutnya, berbagai persiapan sudah dilakukan Tim kerja bentukan cabang kurang lebih satu bulan. Mulai dari membuka pendaftaran untuk calon anggota dan menghubungi narasumber yang nantinya akan menjadi pemateri.
“Pelaksanaannya 2 sampai dengan 4 Oktober 2020 melalui metode daring,” tambah lulusan terbaik Fakultas Ekonomi Universitas Sam Ratulangi ini.
Dijelaskannya pula bahwa Maper dilakukan secara daring ini tentunya dengan pertimbangan protokol kesehatan dan pengumpulan massa.
Apalagi situasi saat ini masih dalam pandemi Covid-19. Apalagi animo pendaftar untuk calon anggota sudah mencapai 350 Mahasiswa yang terbagi di beberapa universitas besar di kota manado. Maka di putuskan untuk penyelenggaraan masa perkenalan ini harus secara daring.
“Semoga lewat Maper ini GMKI Cabang Manado bisa melahirkan kader-kader Mahasiswa Kristen yang Tinggi Iman, Tinggi Ilmu dan Tinggi Pengabdian. Serta menjadi mahasiswa Kristen yang bisa berkontribusi positif di Gereja, Perguruan Tinggi dan Masyarakat,” pungkas Ketua Karamoy sembari mengatakan salam Ut Omnes Unum Sint.(mrc)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top