Tomohon

Hadiri Acara Pisah Sambut Kapolres Tomohon, Eman Serahkan APD Covid-19

Walikota Tomohon menyerahkan APD kepada Kapolres yang baru.

TOMOHON, liputankawanua.com – Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak., CA.  menghadiri acara Pisah Sambut dari Kapolres Tomohon yang lama AKBP Raswin B Sirait SIK SH M.Si dan Kapolres yang baru AKBP Bambang A Gatot SIK MH, Selasa (12/5/2020) di Rudis Walikota.

Walikota Tomohon pada kesempatan tersebut mengungkapkan selamat kepada AKBP Bambang Ashari Gatot SIK MH yang telah dipercayakan untuk mengemban tugas sebagai Kapolres Tomohon yang baru. “Kami juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada AKBP Raswin Sirait yang telah mengabdikan diri, menjalin kerjasama, membangun dan menciptakan Kota Tomohon dalam kondisi dan situasi keamanan yang terkendali. Selamat melanjutkan tugas dan pengabdian di tempat yang baru,” ucap Eman.

“Saat ini kita sementara menghadapi pandemi covid-19, oleh karena itu diharapkan agar kita semua bahu-membahu untuk memutus mata rantai penyebaran virus ini serta mentaati protokol covid-19 juga melaksanakan maklumat Kapolri dan himbauan Walikota Tomohon,” tukasnya.

Pada kegiatan ini Pemerintah Kota Tomohon menyerahkan alat pelindung wajah yang merupakan karya dan buatan para siswa-siswi se- Kota Tomohon dalam rangka Hari Pendidikan Nasional.

Bantuan alat pelindung wajah ini diserahkan langsung Walikota Tomohon, Wakil Walikota Tomohon dan Ketua DPRD Kota Tomohon, yang diterima langsung oleh Kapolres Tomohon, Kajari Tomohon dan Dandim 1302 Minahasa.

Hadir juga Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah, SE., Kajari Tomohon Immanuel Richendry Hot, SH., MH., Dandim 1302 Minahasa Letkol. Inf. Slamet Raharjo, S.Sos.  M.Si., Ketua Pengadilan Negeri Tondano ST. Iko Sujatmiko, SH., Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, Jajaran Pemkot Tomohon dan Jajaran Polres Tomohon.

Editor: Terry Wagiu

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top