Berita Terkini

Hadirkan Kampung Tangguh Linow, JFE Apresiasi Polres Tomohon

Suasana Launching Kampung Tangguh Linow

TOMOHON, LiputanKawanua.com — Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE Ak CA mengapresiasi Polres Tomohon dalam kegiatan Lounching Kampung Tangguh Linow, pada Kamis (25/06/2020), di Kelurahan Lahendong.

Walikota menyimpulkan bahwa kampung tangguh linow di Kelurahan Lahendong merupakan pilot project kampung tangguh nusantara, sebagai upaya dan antisipasi sekaligus kesiapsiagaan memerangi pandemi covid-19.

“Saya atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon memberikan apresiasi yang tinggi kepada jajaran Polres Tomohon atas terobosan dan inovasi, yang menghadirkan kampung tangguh untuk Tomohon tangguh,” ucap Walikota membuka sambutannya.

Dia berkata, hadirnya kampung tangguh merupakan gerakan positif untuk memberikan edukasi dan motivasi kepada masyarakat di era new normal life seperti sekarang ini.  Semua ini sebagai langkah yang sangat baik, dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona dan kami sangat mengapresiasi,” beber Walikota.

Kegiatan Launching Kampung Tangguh Linow dihadiri langsung oleh Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy J. Sundah, SE, Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot, SIK, MH, Dandim 1302 Minahasa Letkol. Inf. Slamet Raharjo, S.Sos, M.Si, serta jajaran pemerintah Kota Tomohon lainnya.

RedaksiLK

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Berita Populer

To Top