Tomohon

Hari Ini, Jilly, Caroll dan Robert Bakal ‘Adu Otak’ Soal Covid-19 di Debat Pertama

Jilly Gabriella Eman, Caroll Senduk dan Robert Pelealu.

TOMOHON, – Calon Walikota (Cawali) Tomohon, Jilly Gabriella Eman SE MM, Caroll Senduk SH, dan Robert Pelealu SH MM, hari ini bakal beradu otak dalam Debat terbuka yang akan diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tomohon.

Komisioner KPU Tomohon, Divisi Sosialisasi SDM dan Partisipasi Masyarakat (Parmas), Stenly Kowaas mengatakan, untuk pelaksanaan Debat, KPU Tomohon sudah siap.

“Ya, debat pertama dilaksanakan hari ini 7 November 2020 pukul 14.30 Wita di Aula ABI Tomohon. Debat pertama ini hanya untuk Calon Walikota,” ungkap Stenly kepada wartawan, Sabtu (7/11/2020) baru-baru ini.

Dia (Stenly-red) menjelaskan, yang bisa hadir dalam Debat nanti yaitu tiga Paslon dan empat anggota tim kampanye dari masing-masing Paslon, KPU, Bawaslu dan lembaga penyiaran yang ditunjuk menyiarkan secara live.

“Untuk materi Debat pertama sampai ketiga terkait penanganan Covid-19. Karena masalah Covid ini mencakup banyak aspek, seperti ekonomi, sosial, pendidikan, dan lain-lain,” ungkapnya.

Debat ini, lanjut dia, akan disiarkan secara langsung di 3 radio yang ada di Tomohon. Diantaranya Radio Sion, Mars dan Amigos, ditambah TVRI. “Selain itu masyarakat juga bisa menyaksikan Debat ini melalui live di akun FB serta chanel youtube KPU Tomohon,” tukas Wartawan senior itu.

Diketahui, untuk debat kedua akan dilaksanakan pada tanggal 21 November, dan Debat ketiga tanggal 2 Desember. Debat kedua untuk Calon Wakil Walikota, dan Debat ketiga Pasangan Calon.

Penulis: Terry Wagiu

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top