Berita Terkini

Hari Persatuan PKB Gmim Wil Tomohon Satu, JFE: Kita Rayakan Secara Sederhana

TOMOHON, LiputanKawanua.com — Walikota Tomohon, Pnt. Jimmy F. Eman, SE.Ak CA mengikuti Ibadah Pentakosta yang dirangkaikan dengan ibadah Hari Persatuan Pria Kaum Bapa GMIM, Wilayah Tomohon Satu, dilaksanakan pada hari Minggu, (31/05/2020), dipusatkan di Gedung Gereja GMIM Maranatha Paslaten.

Walikota dalam kesempatan ini mengatakan, Sesuai Program Tahunan Hari Persatuan PKB GMIM dilaksanakan setiap hari Pentakosta.
Tahun ini dilaksanakan secara sederhana oleh kami Komisi PKB Wilayah Tomohon Satu yaitu hanya Ibadah.

“Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya ada rangkaian kegiatan yang dilaksanakan seperti ibadah, lomba-lomba olahraga dan kesenian,” ucap Walikota selaku ketua PKB wil Tomohon Satu.

Hal ini, lanjut dia, dilakukan karena mengingat situasi dan kondisi saat ini ditengah-tengah pandemi Covid-19, kita harus mengikuti protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah maka dari itu kegiatan ini dilakukan secara sederhana.

“Meski sederhana kiranya tidak mengurangi makna sukacita, kebersamaan dan persatuan yang telah tercipta selama ini bagi seluruh PKB Wilayah Tomohon Satu,” pungkas Walikota.

Terkait upaya Pemerintah bersama masyarakat dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di Kota Tomohon maka Walikota Tomohon mengatakan bahwa Pemerintah Kota Tomohon dalam menghadapi covid-19 ini terus berupaya melakukan yang terbaik bagi masyarakat Kota Tomohon.

RedaksiLK

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Berita Populer

To Top