TOMOHON, – Heavenly GJ Sampul utusan Jemaat Saronsong Tumatangtang Satu, Wilayah Tomohon Tiga dan Chelsy A Massie dari GMIM Getsemani Lansot Wilayah Tomohon Tiga berhasil terpilih sebagai Putra dan Putri Remaja Teladan GMIM Rayon Tomohon tahun 2021.

Ajang pemilihan Remaja Teladan GMIM Rayon Tomohon berakhir sukses pada malam Grand Final yang dilaksanakan di Gereja GMIM Kakaskasen Ebenhaezer Wilayah Kakaskasen, Jumat (25/6/2021).

Dari 20 finalis, masing-masing 10 putra dan 10 putri yang tampil dalam malam grand final, semuanya telah memberikan hasil terbaik mulai dari tes tulisan, wawancara, karantina hingga masuk pada babak grand final.

Ketua Panitia Pelaksana Pnt Syerly Adelyn Sompotan (SAS) mengapresiasi semua pihak baik peserta, orang tua, panitia maupun tim juri yang telah bekerja sama menyukseskan kegiatan tersebut.

‘’Salut bagi adik-adik remaja yang dengan gigih dan antusias memberikan yang terbaik. Kami berharap ke-20 finalis maupun yang terpilih ini menjadi duta remaja untuk memberikan keteladanan di tengah-tengah jemaat maupun masyarakat,’’ ucap SAS.

Wakil Walikota Tomohon periode 2016-2021 tersebut berpesan, untuk ketiga besar Remaja Teladan Rayon Tomohon yang sudah terpilih untuk mempersiapkan diri menuju seleksi di tingkat Sinode.

”Saya salut dengan kemampuan yang sudah ditunjukan adik-adik remaja dalam pemilihan remaja teladan ini. Jangan cepat puas, karena saya yakin kemampuan adik-adik pasti belum semuanya ditunjukan dalam ajang ini,” tukas Penatua Remaja GMIM Bukit Zaitun, Walian Dua, Wilayah Tomohon Empat tersebut.

Diketahui, untuk juara kedua atau Wakil I, terpilih Eigen MC Windah (putra) utusan GMIM Baitlahim Talete Wilayah Tomohon Dua dan Gloria M Kairupan (putri) dari GMIm Getsemani Lansot.

Juara ketiga atau Wakil II, putra David DJ Kolompoy utusan GMIM Gloria Tara-tara Wilayah Tomohon Dua dan putri Tesa ME Kalumata utusan GMIM Baitel Kamasi Wilayah Tomohon Dua.

Terpilih juga putra dan putri cinta lingkungan, putra dan putri persahabatan, putra dan putri berbakat serta terfavorit.***