Tomohon

HUT Katim URC Totosik ke 36, JGE Ucapkan Selamat

IMG20200206225801 1600x1200 01
Jilly G Eman SE MM, saat menghadiri acara HUT Bripka Watung

TOMOHON, liputankawanua.com — Jilly Gabriela Eman SE.MM (JGE) mengucapkan selamat ulang tahun kepada kepala Tim (Katim) Unit Reaksi Cepat (URC) Totosik, Bripka Yanny Watung, Kamis (6/2) 2020.

Ucapan tersebut, diungkapkan JGE saat menghadiri acara HUT ke-36 salah satu anggota Polri terbaik di Polres Tomohon tersebut, yang dirayakan di kediamannya di Kelurahan Uluindano, Kecamatan Tomohon Selatan.

IMG20200206230045 1600x1200 01

“Selamat ulang tahun Pak Yanny Watung. Sukses dalam segala tugas sebagai Polisi dan sebagai Katim URC Totosik,” beber JGE yang diketahui sebagai Ketua Karang Taruna Kota Tomohon itu.

Dia (JGE-red) mengucapkan terima kasih kepada URC Totosik yang setiap hari menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kota Tomohon. “Setiap hari siang dan malam saya tau URC Totosik selalu stand by. Ini tentu bukan sebuah pekerjaan yang gampang, karena banyak hal yang harus dikorbankan,” ungkap calon Walikota Tomohon tersebut.

Dia berharap, URC Totosik dibawah kepemimpinan Bripka Yanny Watung, supaya tetap semangat dalam menjalankan tugas. “Tentunya saya sebagai masyarakat akan selalu mendoakan setiap tugas yang dijalankan. Ini sebuah pekerjaan mulia,” tukas Watung.

Penulis: Terry Wagiu

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top