Tomohon

Ibunda Assisten III Berpulang, Pemkot Tomohon Berduka

Suasana Upacara Penguburan Ibunda dari Assisten III

TOMOHON, LiputanKawanua.com — Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE Ak.CA diwakili Sekretaris Daerah Ir. H.V. Lolowang MSc hadir dalam upacara pemakaman dari almarhumah Wiesje Kojongian, pada Jumat, (22/05/2020) di Pekuburan Kelurahan Tumatangtang Satu Kec. Tomohon Selatan.

Pada kesempatan itu, Walikota dalam sambutannya yang diwaliki oleh Sekda Kota Tomohon memberikan ucapan duka. “Atas nama Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak.CA bersama seluruh Jajaran Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon mengucapakan turut berdukacita yang sedalam-dalamnya dan sebesar-besarnya,” ucap Lolowang.

“Kiranya bagi keluarga yang di tinggalkan diberikan kekuatan dari Tuhan Yesus Kristus,” pungkas Lolowang.

Pada kesempatan itu, Drs. O.D.S Mandagi selaku Asisten Administrasi Umum Setda Kota Tomohon, mengucapkan terimakasih kepada jajaran pemkot Tomohon. Atas nama Keluarga yang berduka, Saya mengucapkan banyak terima kasih Kepada Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak.CA bersama seluruh Jajaran Pemerintah Kota Tomohon untuk segala perhatian dan doa serta penguatan bagi Keluarga kami,” ucapnya.

Diketahui Almarhumah meninggal pada hari Kamis 21 Mei 2020, jam 06.05 wita di rumah Batukota Manado dan dimakamkan pada hari Jumat 22 Mei 2020 di Pekuburan Keluarga di Kelurahan Tumatangtang Tomohon.

RedaksiLK

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Berita Populer

To Top