Tomohon

Ide dan Gagasan Pembangunan Daerah Ditunggu Sundah Dari Masyarakat

Ketua DPRD Tomohon, Djemmy J Sundah SE.

TOMOHON, liputankawanua.com — Ketua DPRD Kota Tomohon, Djemmy Jerry Sundah menjelaskan, masyarakat kota bunga bisa turut serta memberikan masukan-masukan, ide atau gagasan dalam pembangunan daerah Kota Tomohon.

“Pemerintah dan DPRD membuka kesempatan ini agar pembangunan yang dilakukan benar-benar terarah dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat kota sendiri,” terang Sundah, pada Selasa (04/02) 2020.

Menurutnya, saat ini Tomohon terus berbenah dalam mewujudkan kota yang semakin maju dan sejahtera. Jika kita ingin lebih maju dan baik lagi, maka harus ada kesadaran individu, kesadaran kolektif, dan proaktif.

“Diharapkan kepada seluruh elemen masyarakat juga dapat melakukan berbagai terobosan dan kombinasi keunggulan daerah secara sinergitas dan produktif, yang digerakkan oleh komitmen untuk meraih kesejahteraan rakyat. Ini sebagai momen semangat juang dalam membangun kebersamaan dan keutuhan bangsa dan membangun daerah Kota Tomohon yang kita cintai secara bersama-sama,” pungkas mantan Kepala Desa Lansot tersebut.

Penulis: Terry Wagiu

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top