banner 728x90

Jajaran Bawasalu Minut Diminta Terus Tingkatkan Koordinasi

Anggota Bawaslu RI Rachmat Bagja menandatangani cindramata untuk bawaslu Minut 696x522 1

MINUT, liputankawanua.com – Anggota Bawaslu RI Rahmat Bagja, SH. LL.M Divisi Penyelesaian Sengketa lakukan kunjungan kerja di Bawaslu Kabupaten Minahasa utara, Kamis (26/11/20).

Dalam kunjungannya itu, Rahmat Bagja, berkesempatan memberikan penguatan dan pembekalan kepada Panwaslu Desa/Kelurahan se-kabupaten Minahasa Utara yang mengikuti Bimbingan teknis (Bimtek) dalam rangka pemungutan dan perhitungan suara Pilkada 2020, di Hotel Sutan Raja.

“Menjelang hari pemungutan suara supaya lebih memperkuat pengawasan, saya harapkan panwaslu Desa/kelurahan terus bekerjasama dan berkoordinasi dengan panwas Kecamatan,” kata Rahmat.

Rahmat Bagja juga mengatakan,pengawasan terhadap pemilih sangat penting. awasi politik uang, pembagian sembako. Serta saat pemungutan suara di TPS ingatkan bagi pemilih agar jangan membawa atribut apapun yang berkaitan dengan Paslon.

“Di TPS perhatikan, tidak boleh membawa apapun yg berkaitan dengan paslon,serta senantiasa bagi seluruh pengawas harus jaga kesehatan, minum vitamin dan taati protokol kesehatan,” ujarnya.(mrc)