Tomohon

JFE Ajak Masyarakat Jaga Situasi Kondusif dan Aman Untuk Pilkada 2020

JFE Ajak Masyarakat Jaga Situasi Kondusif dan Aman Untuk Pilkada 2020
Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE.Ak CA.

TOMOHON, LiputanKawanua.com – Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE.Ak CA (JFE) mengajak masyarakat untuk menjaga situasi kondusif dan aman, untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020, yang sedianya akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang.

Hal itu diungkapkan JFE saat mengikuti Rapat Koordinasi Pengawasan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Secara Nasional (Rakorwasdanas) secara Nasional yang dibuka langsung oleh Mentri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian, Kamis (3/9/2020).

JFE meminta, dalam pendaftaran pasangan calon (paslon) di KPU diwajibkan mempedomani dan mengedepankan protokol kesehatan Covid-19. “Tidak ada konvoi atau arak-arakan dalam pendaftaran pasangan calon peserta pilkada 2020, cukup didampingi tim kecil yang menyiapkan dokumen administrasi pendaftaran,” tegasnya.

Disamping itu, Dia mengharapkan, semua pihak dapat mengikuti dan mematuhi arahan Mendagri terkait pilkada 2020. “Saya mengajak seluruh komponen masyarakat untuk menjaga suasana kondusif aman dan damai dalam hidup bermasyarakat,” pintah JFE.

Dia juga meminta masyarakat untuk tetap mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan ketat, untuk menghindari terjadinya penyebaran Covid-19.

Diketahui kegiatan tersebut diikuti oleh Irjen kementerian dan lembaga, para kepala daerah dan Kepala Perwakilan BPKP, Pengurus DPN APPUPD.***(red)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top