Tomohon

JFE Berharap Sensus Penduduk Secara Wawancara sukses Terlaksana

JFE memberikan apresiasi kepada para Camat dan Lurah yang berupaya mensosialisasikan tentang pelaksanaan sensus penduduk kepada masyarakat

TOMOHON, LiputanKawanua.com – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA berharap sensus penduduk secara wawancara pada september nanti sukses terlaksana. Hal itu dikatakannya pada Senin, (24/08/2020).

Sekretaris Kota Ir Harold Lolowang MSc mewakili Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA saat membuka kegiatan memberikan apresiasi kepada para Camat dan Lurah yang berupaya mensosialisasikan tentang pelaksanaan sensus penduduk kepada masyarakat.

“Luar biasa respon masyarakat dalam melakukan sensus penduduk online pada waktu lalu berjalan sukses bahkan memperoleh raihan terbaik di Provinsi Sulut dalam pelaksanaannya,” beber Lolowang.

Dia berkata sensus penduduk tahap kedua akan dilaksanakan pada bulan September 2020, diberlakukan dengan cara wawancara langsung dari pihak BPS atau verifikasi lapangan. “Kami berharap sensus penduduk tahap yang kedua ini akan berjalan dengan baik dan sukses,” ucapnya.

Diketahui Kegiatan ini dilaksanakan dengan memberlakukan protokol kesehatan. Tampak hadir para pejabat eselon dua dan tiga serta para Camat dan Lurah SE Kota Tomohon.

RedaksiLK





Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top