Tomohon

JFE Catat Nikah Arther dan Firna

Walikota catat nikah dari pasutri yang baru
Proses pencatatan pernikahan oleh Walikota Tomohon untuk pasutri

TOMOHON, LiputanKawanua.com —  Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA melakukan pencatatan perkawinan atas pernikahan pasangan Arther Barten Pongajow dan Firna A S Parengkuan, bersama pasangan Silvister Lumanauw dan Julita K G Untu, pada Selasa, (15/09/2020).

Walikota Tomohon saat melakukan pencatatan, mengucapkan selamat kepada pasangan yang baru menikah. “Selaku Pemerintah Kota Tomohon menyampaikan selamat berbahagia, selamat bersyukur dan selamat menempuh perjalanan rumah tangga,” ucapnya.

Sebagai bentuk nasihat, Walikota meminta agar tetap terus saling menghormati, dan saling mengasihi. “Patuhilah segala aturan pemerintah, jadilah warga yang baik, dukunganlah setiap program pemerintah,” ungkap Walikota.

Pada kesempatan itu, diwaktu yang sama Walikota Tomohon didampingi Kadis Kependudukan dan Capil Kota Tomohon Albert Tulus SH langsung menyerahkan berupa kutipan akta pernikahan dan kartu keluarga yang baru.

Diketahui Pencatatan dilakukan di “Terung Ne’kumaweng” Dinas kependudukan dan pencatatan sipil Mall Pelayanan Publik Wale Kabasaran Kota Tomohon, yang sebelumnya telah melakukan proses pemberkatan nikah di jemaat  masing-masing.

RedaksiLK

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top