Tomohon

JFE: Jadilah yang Terbaik Pada MTQ

TOMOHON, LiputanKawanua.com – Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak.CA yang diwakili oleh Asisten Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Kota Tomohon J. S. T. Pandeirot, S.Pd MM, menghadiri dan membuka Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ), pada Rabu, (08/07/2020).

Walikota Tomohon dalam sambutannya yang dibacakan Asisten I sekigus membuka kegiatan ini secara resmi mengatakan MTQ mempunyai posisi yang sangat vital dalam rangka membangun mental spiritual akhlak. 

“Dengan pelaksanaan MTQ sejatinya dapat meningkatkan jejak-jejak peradaban yang ditandai dengan berubahnya pola pikir, kebiasaan dan karakter dari pemikiran yang sempit kepada pemikiran yang terbuka dan maju,” ungkap Pandeirot.

Walikota mengajak seluruh umat muslim yang ada di Kota Tomohon dan sekitarnya agar selalu mendoakan dan menopang pemerintah dan masyarakat dalam pembangunan Kota Tomohon.

“Selamat bermusabaqah untuk seluruh qari-qariah, dan jadilah yang terbaik pada MTQ ini serta di dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,” ucapnya.

Walikota mengharapkan agar semua kompak bersatu melawan corona dengan mengikuti himbauan dan anjuran pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan.

RedaksiLK

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top