Tomohon

JFE Menghimbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan Dalam Segala Aktifitas

Suasana Ibadah Bersama Pemerintah Kota Tomohon

TOMOHON, LiputanKawanua.com — Sambutan Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA, diwakili Asisten Kesejahtraan Rakyat Sekretaris Daerah Kota Tomohon J.S.T Pandeirot SPd MM, menghimbau masyarakat patuhi protokol kesehatan dalam segala aktifitas, hal itu dikatakannya pada ibadah bersama Pemerintah Kota, pada Selasa (23/06/2020).

Pandeirot berkata pelaksanaan ibadah bersama yang dilaksanakan melalui live streaming tentu tidak mengurangi makna dari ibadah yang sesungguhnya.  Karena ibadah merupakan bagian dari komitmen iman kita semua ,” ungkapnya.

Walikota menghimbau agar masyarakat memahami suatu pandangan normatif yang baru, dengan mengedepankan protokol kesehatan dalam segala aktifitas sehari-hari. “Semuanya ini untuk menjaga kita tetap sehat dan memutus rantai penyebaran Covid-19,” tegasnya.

“Tetap waspada dengan terus mengunci tangan untuk selalu berdoa dan mencuci tangan setelah beraktifitas serta menjaga jarak dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat,” pungkas Pontororing.

Diketahui Khadim dalam ibadah dipimpin oleh Pdt. Januri Lumingkewas yang merupakan Gembala/Ketua Majelis Jemaat GPDI Tomohon, Presidium BKSAUA dan Ketua BAMAG Kota Tomohon.

RedaksiLK

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top