Tomohon

JFE Minta Masyarakat Patuhi Maklumat Pemerintah

Rapat Bersama Forum Organisasi Pimpinan daerah
Kegiatan Rapat Forum Pimpinan Daerah Kota Tomohon

TOMOHON, LiputanKawanua.com — Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak CA menggelar rapat forum koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Tomohon, tentang meningkatkan Keamanan dan Kenyamanan Lingkungan, pada Rabu, (27/05/2020).

Walikota saat membuka rapat membeberkan beberapa informasi yang dapat di informasikan. “Informasi itu seperti baru-baru ini untuk pelaksanaan paskah, puasa, ramadhan, kenaikan Isa Almasi dan lebaran,” bebernya.

Dia berkata dalam pantauan masyarakat melaksanakan ibadah dan sholat pada waktu hari idul fitri dan ibadah paskah di laksanakan di rumah masing-masing. “Ya, Ibadah berjalan khusus tanpa ada pengumpulan-pengumpulan massa,” ucap Walikota.

Pemkot dalam hal ini masih akan terus mengsosialisasikan masyarakat yang masih melanggar. “Memang masih banyak masyarakat yang belum mematuhi maklumat Kapolri dan maklumat Walikota yang sudah kami pasang di beberapa titik lokasi di Kota Tomohon,” ungkap Walikota.

Walikota berkata masih banyak masyarakat yang tidak menggunakan masker meskipun sudah di bagikan masker. “Mereka terus memberikan alasan seperti lupa membawa dan alasan lain-lain sehingga tentu kita pemerintah akan terus mengsosiasilasikan hal ini baik di tingkat kecamatan dan kelurahan di Kota Tomohon,” tukasnya.

Diketahui rapat dihadirkan langsung oleh Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy J. Sundah, SE, Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot, SIK, MH, Kajari Tomohon Immanuel Richendryhot, SH, MH, Dandim 1302 Minahasa Letkol. Inf. Slamet Raharjo, S.Sos, M.Si, Ketua Pengadilan Negeri Tondano ST. Iko Sujatmiko, SH, serta jajaran Pemerintah Kota Tomohon lainnya.

RedaksiLK

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top