Tomohon

JFE Minta Pengelola Toko dan Ritel di Tomohon Sediakan Tempat Cuci Tangan

TOMOHON, liputankawanua.com — Berbagai upaya mengantisipasi masuknya Virus Corona (COVID-19) terus dimaksimalkan Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon. Puluhan tempat cuci tangan pun sudah disediakan di tempat-tempat strategis yang tersebar di 5 kecamatan yang ada.

Selain penyedian tempat cuci tangan tersebut, Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE.Ak CA, meminta kepada pihak pengelola, Supermarket, Toko-toko dan Ritel di Kota Tomohon untuk menyiapkan tempat cuci tangan.

Baca Juga: Antisipasi Virus Corona, Pemkot Tomohon Siapkan 36 Tempat Cuci Tangan

Menurut JFE (sapaan akrab Walikota), di toko-toko atau ritel seperti Alfamart, Indomaret, Alfamidi dan lainnya berpotensi menjadi penyebar virus melalui barang-barang yang dijual. ”Segala kemungkinan harus kita jaga. Tempat cuci tangan hal kecil, tapi jika jangan sampai melalui barang-barang di toko yang dijual mala akhirnya menjadi media penyebaran virus,” ungkapnya, Selasa (17/3/20).

Selaku pemerintah, pihaknya berharap kepada seluruh pengelola toko-toko dan ritel untuk segera menyediakan tempat cuci tangan. “Untuk masyarakat Tomohon dan pengunjung juga, kami berharap supaya memanfaatkan dengan baik tempat-tempat cuci tangan yang sudah disediakan,” harapnya.

“Tetap berdoa, minta pertolongan kepada Tuhan agar Kota Tomohon dalam lindunganNya. Sehat selalu untuk kita semua,” tukasnya.

Penulis: Terry Wagiu.

1 Comment

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top