Tomohon

JFE Pastikan Pengucapan Syukur Tidak Terima Tamu Dari Luar

TOMOHON, LiputanKawanua.com – Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman,SE.Ak.CA pastikan pengucapan syukur Kota Tomohon tidak menerima tamu dari luar. Hal itu dikatakannya usai ibadah Pengucapan Syukur Pemerintah dan Masyarakat Kota Tomohon yang bertempat di GMIM Pniel Kayawu Minggu, (09/08/2020)

Dalam sambutannya Walikota berkata Pengucapan syukur bukan saja dirayakan oleh Umat Kristiani di Kota Tomohon pada tahun 2020 ini, tapi ini adalah pengucapan syukur seluruh komponen masyarakat yang ada di Kota Tomohon.

“Meskipun tidak menerima tamu dari luar kota Tomohon secara fisik, tetapi yang paling penting adalah kita mengundang kehadiran Tuhan,” ucap Walikota saat sambutan.

Setiap orang beriman, lanjut dia, akan tetap bersyukur meskipun sedang berada dalam pandemi covid19 saat ini. “Yakinlah bahwa ucapan syukur mampu menambahkan kekuatan dan energi kita untuk menghadapi segala persoalan,” bebernya.

Walikota menghimbau dalam merayakan pesta tahunan itu untuk tetap menjaga jarak dan tetap berdoa agar penyebaran virus corona dapat berakhir dengan segera, sehingga pemerintah bersama masyarakat dapat beraktivitas normal.

“Selamat Merayakan Pengucapan Syukur Tahun 2020 kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon,” pungkas Walikota Tomohon.

RedaksiLK

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top