Berita Terkini

JFE: Tetap Utamakan Tuhan Dalam Beraktivitas

Suasana ibadah bersama pemerintah Kota

TOMOHON, LiputanKawanua.com — Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA melalui Sekretaris Kota Ir Harold Lolowang MSc menghimbau ditengah pandemi saat ini, agar masyarakat dalam beraktivitas selalu mengutamakan Tuhan. Hal itu dikatakannya pada ibadah bersama pemerintah Kota, Selasa, (09/06/2020).

Walikota dalam sambutannya melalui Sekda Kota Tomohon berpesan agar masyarakat selalu mengedepankan protokol kesehatan, mematuhi anjuran Pemerintah, sehingga dapat memutus rantai penyebaran virus corona yang sangat mengkhawatirkan. “Yang terpenting juga, dalam kita melakukan aktivitas kita, marilah kita mengutamakan Tuhan,” ucap Lolowang.

Disamping itu, Khadim Pdt Cicilia Gumerung Roring MTh, selaku ketua BPMJ GMIM Pniel Kayawu, yang dalam khotbahnya mengingatkan kepada jemaat untuk terus bekerjasama dalam pelayanan. “Tetap mengandalkan kekuatan Tuhan, terlebih dalam pergumulan saat ini diperlukan kerja bersama dan bergandengan tangan dalam menghadapi, menanggulangi pandemi Covid 19,” ungkapnya.

Ibadah ini diikuti oleh seluruh ASN & Tanga Kontrak baik yang sementara bekerja di Kantor, maupun yang bekerja dari rumah masing-masing.

Tampak hadir Pdt Joy Palilingan MTh, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Daerah Kota Tomohon Ronni Lumowa S Sos MSi, Kadis Kominfo Novi Politon SE.

Diketahui Ibadah bersama Jajaran Pemkot Tomohon yang disiarkan langsung lewat Chanel Youtube Pemerintah Kota dan dilakukan setiap minggu pada hari Selasa dilaksanakan di Command Center Mall Pelayanan Publik Wale Kabasaran Tomohon.

RedaksiLK

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Berita Populer

Liputan Kawanua adalah website portal berita untuk update sekitar Sulawesi Terutama Manado dan sekitarnya

Hubungi Kami Jika ada yang ingin Anda sampaikan melalui contact yang tersedia.

OFFICE :

Kelurahan Tumatangtang Jln Pinangkeyan Ling 3, Kota Tomohon.

Copyright © 2020 Liputankawanua. Portal Berita Sulawesi

To Top