Kepemudaan

JGE: Kita Wujudkan Generasi Muda Yang Berilmu Pengetahuan

PhotoPictureResizer 191219 092636558 crop 4608x2592 01
Jilly G Eman saat diwawancarai sejumlah wartawan usai pelantikan.

TOMOHON, liputankawanua.com — Jilly Gabriela Eman SE MM (JGE) mengungkapkan, pihaknya sebagai pengurus Karang Taruna Kota Tomohon akan mewujudkan generasi muda yang berilmu pengetahuan.

Hal tersebut diungkapkan JGE usai dirinya beserta jajaran pengurus Karang Taruna dilantik oleh Walikota Tomohon, Jimmy F Eman SE.Ak CA, di Rudis Walikota, Rabu (18/12) 2019. “Ya, sebagai generasi muda di Kota Tomohon yang dikenal dengan Kota Pendidikan ini, tentu kita harus melahirkan para pemuda yang berilmu pengetahuan,” beber JGE yang diketahui adalah Ketua Karang Taruna Tomohon.

Selain itu, lanjut dia, pihaknya akan berusaha membentuk para generasi muda yang kreatif, mandiri, tangguh, beriman, berkualitas dan bertanggung jawab. “Usai pelantikan ini, Karang Taruna Tomohon akan aktif dan memberikan kontribusi positif untuk masyarakat Kota Tomohon,” bebenya.

JGE juga mengucapkan terima kasih kepada pemuda-pemuda yang sudah mempercayakan dirinya untuk memimpin Katang Taruna di Kota Tomohon Periode 2019-2024. “Saya berharap kepada generasi muda Kota Tomohon bersama-sama dengan Karang Taruna bekerjasama dengan pemerintah untuk Kota Tomohon yang lebih maju,” tukasnya.

Penulis: Terry Wagiu

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top