Politik

JNE Ajak Pendukung Militannya Solid Menangkan JGE-VB

Foto Jantje Noch Ering bersama keluarga dan Jilly Gabriella Eman.

TOMOHON, — Kemenangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, Jilly Gabriella Eman SE MM dan Virgie Baker SS M.Si (JGE-VB) nampaknya sudah di depan mata. Arus dukungan terhadap dua srikandi ini kian mengalir jelang hari pemungutan suara 9 Desember mendatang.

Meski begitu, pendukung Calon Nomor Urut 1 tersebut terus diminta untuk tetap solid dan tidak terpengaruh dengan isu-isu bohong yang disebar pihak lawan.

Hal itu diungkapkan, Ir Jantje Noch Ering (JNE) yang diketahui adalah pengurus Golkar yang mencalonkan diri pada Pemilihan Calon Legislatif (Pilcaleg) Tomohon 2019 yang lalu.

“Ya, JNE tidak kemana-mana dan tetap patuh terhadap perintah partai untuk memenangkan JGE-VB pada Pilkada Tomohon 2020 ini,” ungkap JNE di depan pendukung fanatiknya, Minggu (22/11/2020) saat melaksanakan pertemuan bersama JGE-VB.

Peraup 900 lebih dukungan suara pada Pilcaleg Kota Tomohon di Dapil III tersebut meminta kepada Militan JNE untuk tetap solid tanpa terpengaruh dengan isu-isu tidak benar terhadap dirinya yang sudah mendukung calon lain. “Jangan percaya, itu semua tidak benar. Jadi saya meminta kepada seluruh pendukung saya supaya tetap solid menangkan Jilly dan Virgie,” ajaknya.

“Kemenangan sudah di depan mata. Saya yakin, Kota Tomohon akan lebih maju dipimpin oleh JGE-VB yang merupakan generasi muda yang cerdas dan tangguh,” tukas mantan birokrat handal di Pemkot Tomohon itu.***

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Berita Populer

To Top