Politik

Kader Golkar Diminta Propagandakan Visi-Misi JGE-VB dan CEP-SSL

James Enrico Kojongian.

TOMOHON, LiputanKawanua.com — Tensi politik semakin tinggi jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tomohon 9 Desember 2020 mendatang.

Tiga Pasangan calon (Paslon) baik Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut maupun Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, terus menerapkan strategi dan taktik meraih simpati masyarakat. Salah satunya menyampaikan visi dan misi calon.

Strategi itupun dilakukan Paslon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon nomor urut Satu, Jilly Gabriella Eman, SE MM dan Virgie Baker, SS MSi (JGE-VB) serta Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur, Dr Christiany Eugenia Paruntu SE dan Sehan Salim Landjar SH.

Untuk mendapatkan restu dan dukungan masyarakat, JGE-VB giat mengkampanyekan program unggulan mereka. Kesejahteraan masyarakat serta kemajuan Kota Tangguh menjadi target utama.

Terkait penyampaian Visi dan Misi itu Politisi senior Partai Golongan Karya (Golkar) Tomohon, James Enrico Kojongian ST (JEK), meminta seluruh kader proaktif mempropagandakan visi dan misi Paslon nomor urut 1 di Pilkada Tomohon yakni JGE-VB serta Paslon nomor urut 1 di Pilkada Sulut yakni Christiany Eugenia Paruntu dan Sehan Salim Landjar (CEP-SSL).

“Itu penting supaya masyarakat mengetahui jelas apa yang menjadi target calon kita ke depan melalui visi dan misi. Kita wajib memberikan pembelajaran politik yang baik kepada masyarakat,” terang Sekretaris DPD II Partai Golkar Kota Tomohon, juga selaku pimpinan Fraksi Golkar di DPRD Tomohon, Selasa (20/10/2020).

Selanjutnya, JEK mengimbau jajaran pengurus, kader serta simpatisan Golkar supaya bersatu padu memperjuangkan kemenangan bagi CEP-Sehan dan JGE VB di Kota Tomohon.

“Ini merupakan tugas besar dari partai dan harus kita jawab dengan kerja keras. Kami berharap, semua bersatu padu dan solid berjuang memenangkan CEP-SSL serta JGE-VB. Kita optimis bisa meraih suara signifikan di Pilkada 2020 ini,” pungkas JEK.***(try)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top