Tomohon

Ketua DPRD Ajak Masyarakat Disiplin Terapkan Social dan Physical Distance

images 01
Ketua DPRD Tomohon, Djemmy J Sundah SE.

TOMOHON, liputankawanua.com – Sederet aspek penting dalam mencekal penyebaran Corona Virus Disease meliputi Social Distance dan Physical Distance. Disiplin menerapkan prilaku ini diyakini mampu mencekal mobilitas wabah Corona.

Hal itu menjadi harapan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tomohon Djemmy J Sundah SE. “Saya berharap semua masyarakat bisa menerapkan itu. Penyebaran COVID-19 sangat cepat sehingga untuk memotong mata rantai pergerakannya masyarakat harus disiplin untuk menjaga jarak untuk sementara waktu,” terang Sundah, belum lama.

Sejauh ini, dia mengakui, masyarakat Tomohon sangat patuh dengan himbauan tersebut. Namun, itu harus terus disampai-sampaikan sehingga harapan kita bersama agar wabah COVID-19 segera berakhir bisa terwujud.

“Tentu saja, ini juga menjadi  tugas besar pemerintah di kelurahan untuk mensosialisasikan. Jangan pernah lelah untuk mengingatkan kepada masyarakat. DPRD sangat mengapresiasi kinerja seluluh perangkat pemerintahan hingga ke kelurahan karena giat mengkampanyekan semua langkah pencegahan kepada masyarakat. Mari kita terus bergotong royong melawan COVID-19, ini untuk kita semua,” kunci politisi populis dari Dapil Tomohon Selatan itu.

Editor: Terry Wagiu

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

To Top