Tomohon

Kinerja URC Totosik Diapresiasi Ketua DPRD Tomohon

Ketua DPRD Tomohon, Djemmy J Sundah SE.

TOMOHON, liputankawanua.com — Ketua DPRD Kota Tomohon, Djemmy J Sundah SE, mengapresiasi kinerja cepat Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Totosik Polres Tomohon, yang digawangi Bripka Yanny Watung Sdb.

Menurutnya, kinerja dan reaksi cepat Tim URC Totosik dalam membasmi tindak kriminal yang sering terjadi di kota Tomohon patut diacungi jempol, karena tanggap dalam merespon laporan warga masyarakat. “Untuk itu kita harus berterima kasih kepada Kapolres Tomohon bersama jajaran, yang sudah membentuk tim ini guna merespon laporan masyarakat jika terjadi tindakan kriminal,” ujarnya, Rabu (29/1) 2020.

Ditambahkannya, masyarakat harus bangga kita punya tim Totosik seperti ini. Ini menandakan jika aparat kepolisian benar-benar mengayomi dan melindungi kenyamanan masyarakat Kota Tomohon. “Mari kita saling menopang dan mendukung kinerja polisi di lapangan, karena mereka tetap ada dan bertugas menjaga keamanan dan kenyamanan warga kota disaat kita terlelap, saat tidur malam hingga pagi hari dan seterusnya,” pungkas politisi Golkar Tomohon itu.

Editor: Terry Wagiu

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top