Tomohon

Komunitas ‘Militan’ Terus Kawal Dukungan Untuk JGE-VB2

Generasi muda Tomohon, yang menyebut dirinya Milenial Intelektual Tomohon (Militan), melaksanakan Konsolidasi dukungan terhadap pasangan calon Jilly Gabriella Eman SE MM (JGE) dan Virgie Baker Bororing SS M.Si (VB2), Selasa (10/11/2020), di Anugerah Hills, Kelurahan Paslaten.

Foto bersama Komunitas 'Militan' bersama Virgie Baker.

TOMOHON, — Generasi muda Tomohon, yang menyebut dirinya Milenial Intelektual Tomohon (Militan), melaksanakan Konsolidasi dukungan terhadap pasangan calon Jilly Gabriella Eman SE MM (JGE) dan Virgie Baker Bororing SS M.Si (VB2), Selasa (10/11/2020), di Anugerah Hills, Kelurahan Paslaten.

Komunitas yang beranggotakan ratusan mahasiswa dan pelajar di Kota Tomohon tersebut antusias mendukung kedua srikandi yang maju bertarung pada Pilkada Tomohon 9 Desember mendatang.

Pada kesempatan itu, ketua ‘Militan’ Kurnia Surentu menegaskan, pihaknya akan terus mengawal dukungan untuk JGE-VB2 sampai hari pemilihan. “Bersyukur, anggota Militan terus bertambah. Banyak teman-teman yang mulai sadar akan program-program kak Jilly dan Virgie yang benar-benar pro rakyat,” ungkap Surentu.

“Apalagi saat teman-teman melihat figur JGE tampil memaparkan visi dan misi pada Debat Publik pertama yang dilaksanakan KPU Tomohon. Kak Jilly sudah membuktikan bahwa programnya jelas dan memang sudah dipikirkannya dengan baik,” ucapnya.

Dia juga secara pribadi menjelaskan apa yang menjadi alasanya mendukung pasangan calon nomor urut satu tersebut. “Tentunya mereka mewakili seluruh anak muda Kota Tomohon dengan program-program menarik yang nantinya akan menjadi dasar kemajuan Kota Tercinta kita ini,” terang Surentu.

Sementara, Calon Wakil Walikota Tomohon Virgie Baker mengucapkan terima kasih kepada para generasi muda yang tergabung dal komunitas ‘Militan’. “Saya bangga kepada anak muda Tomohon yang mau bersama-sama dengan kami untuk misi yang sama, memajukan kota ini,” ungkapnya.

“Saya dan Jilly terus meminta dukungan dari ‘Militan’, bukan hanya dukungan suara tapi kami meminta dukungan doa supaya kami diberkati,” pungkas Virgie.

Dalam konsolidasi tersebut, tampak hadir ketua-ketua cabang wilaya Komunutas Militan Kota Tomohon, dan puluhan anggota Militan yang tersebar di Tomohon.***

RedaksiLK

Berikut video Komunitas Militan melaksanakan konsolidasi dengan Virgie Baker:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top